Rabu, 09 November 2016

Kelompok Sosial yang pernah saya ikuti

Kelompok Sosial yang pernah saya ikuti.

  • Pengajian Mingguan.
  • Toray Judo Club: dari kelas 4 sd - kelas 1 smp. disini adalah tempat pelatihan judo yaitu seni beladiri yang berasal dari jepang. namun saya berhenti karna semakin sedikit waktu luang saya saat itu. mungkin jika ada yang berminat gabung, club ini sampai sekarang masih aktif, berikut infonya.
          TORAY JUDO CLUB
          Kawasan Industri PT. TORAY Group
          Jl. Moch. Toha Pasarbaru Tangerang
          Senin - Rabu - Jumat Pkl. 17.00 - 20.00 Wib
          Contact Person
          Sandro 081311405131
  • Predator Futsal Club: kelompok ini hanya perkumpulan saja bukan pelatihan tapi kami pun juga sering ikut pertandingan.
  • Komunitas Sepeda Fixie.
  • Armored Front Community Tangerang: Kelompok ini berbentuk sebuah komunitas motor yang didirikan pada bulan Oktober 14 jadi sudah berdiri selama 2 tahun. Tujuan dari dibentuknya organisasi ini adalah untuk menambah persaudaraan, menyalurkan hobby dibidang otomotif roda 2 dan menjadi pelopor keselamatan berkendara khususnya untuk pengendara roda 2. 


Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar